Selamat datang di MahiNaa21 Disc - Pusat Hiburan Audio Visual Anda


Kami menyediakan beragam judul film maupun musik dan lagu dalam format DVD, VCD, dan CD Audio orisinil (original) untuk menjamin kualitas yang terbaik.

Silahkan memilih judul film maupun musik dan lagu dalam kategori kami, atau jika anda tidak menemukan judul yang anda inginkan, silahkan hubungi kami.

MahiNaa21 Disc memberikan layanan pengiriman gratis untuk semua pelanggan kami yang berdomisili dalam Kota Tarakan, yaitu daerah Gunung Lingkas, Lingkas Ujung, Markoni, Jembatan Besi, Kr. Balik, Kr.Anyar, Yos Sudarso, dan Bagian Timur Kota Tarakan. Untuk sememtara waktu, pelanggan yang berdomilisi diluar Kota Tarakan, dan daerah Tarakan yg bukan bagian Timur, akan kami tambahkan biaya pengiriman sesuai dengan tarif yang berlaku.

MahiNaa21 Disc
Jl. Kusuma Bangsa Rt.13,No.5, Tarakan 77126
Indonesia
Telepon: +6281346553232
Fax: (0551) 33752

Jam kerja:
- Senin sampai Jumat mulai jam 09:00 sampai 17:00 WIB
- Sabtu jam 10:00 sampai 15:00 WIB
- Kantor kami tutup di semua tanggal merah dan hari libur nasional

Terima kasih atas kunjungan anda. Selamat berbelanja!

Jumat, 09 Mei 2008

KUNTILANAK 3


Pemain : Dewi Persik, Ibnu Jamil, Ramon Y. Tungka, Dwi Putrantiwi, Zora Vidyanata, Catherine Wilson
Kategori : Horror
Harga Jual : Rp 35.000,-
Sutradara : Rizal Mantovani

Sinopsis :

Darwin (Mandala Abadi Shoji, Enam, D-Trax), Asti (Imelda Therine, Medley, Quickie Express), Herman (Reza Pahlevi, Jelangkung 3) dan Petra (Laura Antoinetta) pergi ke Desa Ujung Sedo untuk mencari dua orang teman mereka yang hilang, Stella (Laudya Cynthya Bella, Lentera Merah, Berbagi Suami) dan tunangannya. Di perjalanan, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Samantha (Julie Estelle, Kuntilanak, Kuntilanak 2) yang memiliki sebuah misi pribadi yang misterius di Ujung Sedo.

Kelima anak muda ini bertualang menembus hutan, kabut dan gua, di mana banyak kejadian menyeramkan dan aneh menghantui mereka. Semua ternyata berkaitan dengan misi pribadi Samantha yang memiliki wangsit untuk memanggil Kuntilanak. Ibu Samantha, Mega (Ida Iasha, Kuntilanak, Misteri dari Gunung Merapi), menyuruh Samantha mencari seorang dukun tua di Ujung Sedo yang bisa mencabut wangsit tersebut. Namun, dukun tua itu punya rencana jahat lain yang mengancam nyawa semua orang.

Dibantu gadis cilik bernama Yenny (Cyndi Valerie, Kuntilanak 2) serta teman-temannya, Samantha berjuang menuntaskan misinya, walaupun kekuatan dukun tua dan Kuntilanak jauh melampauin


1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu It is a very good thing, http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-prilosec excuses http://soundcloud.com/furosemide manlius http://soundcloud.com/avodart predicts http://www.comicspace.com/esomeprazole/ tshrd http://soundcloud.com/altace solo wails

Gallery

Gallery
Klik pada gambar untuk mengetahui cara pemesanan